Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 06 November 2011

About my school SMA Negeri 8 Tangerang

well, as you know my school name is SMA Negeri 8 Tangerang atau orang-orang bilang Sma Delta. jujur aja yah, gue tuh bangga kalo lagi jalan-jalan sepulang sekolah, why? ini berlaku pas gue lagi pake baju ciri khas sekolah.

first, orang-orang bakal ngeliatin seragam gue dari atas kebawah. Dan biasanya neh, anak-anak dari sekolah ya.. yah, maaf suka rada alay gitu ngeliatinnya bakal syirik banget. itu hal pertama yang bikin gue bangga. second, sering banget tuh kalo gue di angkot anak-anak SMP yang keknya mau masuk SMA tuh pada ngomongin SMA favorit mereka dan yah, yang pasti SMA Negeri 8 Tangerang yang jadi tujuan utama mereka. Dan, setelah mereka tauk ada gue yang make seragam sekolah gue, mereka bakal langsung bisik-bisik. feeling gue, mereka tuh lagi ngomongin kalo gue anak Sma Delta. soalnya, gue juga pernah kek mereka. hahaha...

Dan, yang terakhir...sebenernya masih banyak, tapi takut kepanjangan dan bikin bete, gue tulis 3 aja yah? hehehe... yang bikin bangga kalo lagi ditanya sekolah dimana, ntar pasti kan gue jawab Sma Delta, nah ntar orang-orang pasti langsung bilang "ooh, SMA yang terbaik di kota tangerang yah?" gue cuman manggut-manggut dengan bangga. gimana yah? make seragam SMA Negeri 8 Tangerang tuh bikin berasa bangga banget. Gimana sih rasanya sekolah di sekolahan populer dan kece. Bangga banget lah!








di SMA Negeri 8 Tangerang, gue pernah menjadi bagian dari kelas X-3 atau yang ngetop dengan nama X3ME, entah nama itu dapetnya darimana. katanya sih karena anaknya extreme jadi namanya begitu. hahaha... kelas yang gak terlupakan banget deh buat gue. jaman-jamannya gue susah payah ngikutin pelajaran di Delta yang memang berat banget. well, mungkin bener kata kakak-kakak kelas, kelas 10 tuh jaman-jamannya elo digenjot buat bener-bener belajar. bayangkan loe harus belajar pelajaran IPS dan IPA plus muatan lokal yang lain. well, kenapa gue jadi ngelantur? okay, back to the topic. Kelas X-3 itu meskipun bandel-bandel *mengakui* tapi anaknya pintar-pintar dan mereka juga sebenernya bandel disaat tertentu aja sih, malah lebih kekeluargaan di X-3 ketimbang kelas lain *ini menurut penelitian*. Banyak banget memori yang gak bisa dilupain, yang gak bisa gue tuangkan karena bakal kepanjangan, hehehe....
foto ini diambil pas lagi shooting film agama yang ditugasin Pak Badrudin. ini adalah salah satu foto narsis gue sama temen-temen cewek gue. well, banyak foto yang lain tapi gue merasa foto ini yang paling bagus. hehehe...

ini foto yang diambil pas kita lagi perpisahan kelas di puncak. sumpah! ini tuh moment-moment tak terlupakan buat semua anak X-3. disini yang tadinya berantem selama 2 semester jadi baikkan, ngasih kenang-kenangan yang unyu buat Bu Mariani, dan masih banyak lagi. Hari itu kita semua rasanya kek keluarga besar. Kita semua berjanji, kalo nanti kita udah gede dan punya keluarga masing-masing, ntar kita anak-anak X-3 mau kumpul-kumpul lagi dan nginep di villa itu ama keluarga kita. hahaha.... imaginasi yang indah.


yah, itu cerita tentang X-3. lalu bagaimana dengan kelas gue sekarang? sekarang gue menjadi warga kelas 11 social 2. belum banyak kesan-kesan yang berarti di kelas ini, karena kelas ini gue tinggalin belum sampe 1 semester, jadi gue belum tauk banyak tentang anak-anaknya. biasanya gue main sama ke-4 ce-es gue, ada Imana, Nurul, Sarah dan Dede. dan uniknya kita duduk di 1 barisan yang sama, hehehe...

disini, dede gak ikutan foto. mungkin karena dia gak banci kamera kek kita-kita yang lain, hahaha... disini ada gue, Imana yang katanya mukanya mirip ama gue -_-, ada Sarah, Nurul dan Vera. nih, foto diambil pas lagi gak ada guru. biasanya jam-jam kek gini, laptop-laptop pada dipinjemin buat webcame atau sekedar ngaca doang di webcame *ini berlaku buat anak cewek*.

ini pas kita pulang sekolah lagi hang-out bareng, pas hari sabtu sepulang sekolah. Mukanya Sarah lucu yah? *peace* hahaha... tampang gue disana mirip gak sama imana? enggak kan, please enggak! -__-


segitu aja deh, kisah gue tentang SMA Negeri 8 Tangerang. sekolah gue tercinta, awalnya gue mau nulis pake bahasa inggris, tapi ntar temen-temen gue bingung bacanya dan ujung-ujungnya pada ngomel-ngomel dan blog gue gak laku. hehehe... jadi gue tulis pake bahasa indonesia aja, kan kita harus cinta indonesia. hahaha...

komentarnya jangan lupa yah! ^^

2 comments:

Posting Komentar