Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 30 November 2011

Sister School Delta

Pada bulan Juli 2011 yang lalu, SMAN 8 Tangerang mengadakan Sister School untuk pertama kalinya. Dan sekolahku menjalin kerjasama dengan sekolah di Malaysia dengan sekolah sultan alam syah, seperti semacam boarding school untuk anak laki-laki.
disana kami banyak menemukan teman baru dan insya allah pada bulan february mendatang giliran siswa sultan alam syah yang akan dikirim untuk sister school ke sekolahku.

kami juga mengadakan sister school dengan sekolah di singapura yang bernama Pei-Hwa School. disana juga cukup menyenangkan meskipun aku tidak sempat mengambil foto disana.

di singapura kami juga mengunjungi Universal studio singapore, sangat menyangkan sekali disana. Momen-momen indah pelepas stress dengan permainan disana yang sangat menantang.
pokoknya main disana puas banget! dan pastinya seru sekali, maybe menyenangkannya permainan disana dua kali lipat lebih asyik ketimbang Dufan, hehehe...
ini foto yang diambil di lambang negara terbaru singapura setelah Merlion, disini ada Shafa dan Maya. foto ini diambil saat kita lagi jalan pagi untuk sekedar berfoto ria.

sekian ceritaku dalam perjalan sister school kemarin, comment jangan lupa yah! ^^

2 comments:

Jaelover mengatakan...

kyyyaaaaa devvvv....
serruuuu bgt thu jalan2 ke singapura....

Devi Hartady mengatakan...

hahaha... iya ^^

Posting Komentar