Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 30 November 2011

Drama Bahasa Indonesia

Belum lama ini Pak Bandi guru Bahasa Indonesia gue di SMAN 8 Tangerang, menugaskan kita buat bikin drama. Penuh banyak pengorbanan waktu buat latihan, nyari bahan, dll. Tapi itu semua terbayar setelah kita udah tampil dengan performance yang baik dan dapat nilai bagus pula, hehehe...


Gue dan kelompok gue mengangkat drama kisah rakyat asal Bengkulu berjudul Putri Serindang Bulan. Dan gue berperan sebagai Putri Roro yang jahat dan sinis, katanya gara-gara tampang gue yg jutek ini gue jadi tokoh yang paling jahat diantara yang jahat -__-

Dan yang menarik disini adalah, Dede berperan sebagai Putri Serindang Bulan yang baik hati dan tidak sombong yang akhirnya menikah dengan pangeran Indrapurwa yang diperankan sama Andhiko.

Dan ini dia beberapa  foto narsis saat shooting di rumah Imana tempo hari, narsis seperti biasanya. hahaha...

well, disini tampang-tampang ganteng plus cantiknya udah pada kucel yah? hahaha... iya soalnya kita udah kecapekan dan ngantuk banget jadi gini deh, tapi always smile pastinya ^^

Dan special picture for you all, temukan kejanggalan disini....
well apakah kalian bisa melihatnya? gimana dah ketemu? belom?? yahh... cari aja ndiri yah...^^

0 comments:

Posting Komentar